Blog baru, semangat baru!






Bismillahirrahmanirrahim, ini adalah postingan pembuka dan sekaligus menjadi komitmen saya untuk bisa menyajikan tulisan-tulisan disini [IrwanSeptian.com] yang nantinya bisa dinikmati dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk orang lain.


Selanjutnya untuk informasi yang lebih rinci dari IrwanSeptian's Blog akan disampaikan pada tulisan dibawah ini. Semoga bisa menjawab beberapa pertanyaan umum mengenai isi dari blog.

1. Baru jadi blogger? 

Sebelumnya saya sudah pernah nge-blog tapi kurang konsisten aja, saya berharap bisa konsisten diblog yang baru ini dan menghilangkan rasa malas yang selama ini masih nyangkut pada diri saya, khususnya untuk menulis. 
Kalau dulu, saya ngeblog karena itu bagian dari tugas sekolah/kuliah, jadi bukan keinginan sendiri. Isinya pun tentang tugas-tugas dan jarang banget tulisan itu asli dari ketikan saya sendiri, maklum dulu masih copaser

InsyaAllah di blog ini akan disajikan dengan tulisan saya sendiri, sadar kalo saya ini belum bisa jadi sumber informasi yang kuat, jadi sumber dari postingan mengenai teori, konsep, ataupun praktek yang disajikan blog ini diambil dari bahan bacaan yang dapat dipercaya. 


2. Nantinya blog ini 
berisi tentang apa aja? 

Walaupun blog ini terlihat personal, itu bisa diliat dari domain yang saya pakai yaitu potongan dari nama saya sendiri, tapi rencananya saya bakal mengisi blog ini dengan dokumentasi oprekan mengenai 'Teknologi Informasi' yang diharap bisa bermanfaat untuk orang-orang yang sebidang dengan bidang tersebut ataupun orang lain yang tertarik dengan bidang ini.


3. Bidang 'Teknologi Informasi' apa saja yang dibahas disini?

Background saya di "IT Networking" jadi kemungkinan ga jauh dari Linux, Windows, Cisco dan segala macem yang berkenaan dengan bidang tersebut. Tidak menutup kemungkinan juga menggarap bidang lain.


4. Informasi mengenai profile dari pemilik blog?


Kenalkan, nama saya Irwandhi Septian (10 September 1994) kelahiran Bogor, Jawa Barat. 
Sekarang ini belum jadi siapa-siapa dan ga banyak hal mengenai saya. Tapi yang jelas  saya meminati bidang yang menjadi background saya, yaitu "IT Networking". Dan berharap bisa menjadi expert dan bisa sukses dalam bidang ini. aamiin


5. Apa harapan kedepannya untuk blog ini?


Blog ini minimalnya bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri sebagai penulisnya, dan maksimalnya blog ini juga dapat berguna untuk orang lain.

Saya juga berharap untuk para readers nantinya bisa memberikan masukan serta kritikan yang berguna untuk kemajuan situs ini dan semoga kedepannya bisa konsisten dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman disini.

Sekali lagi terimakasih dan selamat membaca..

Share: